poskomalut.com
baner header

Kodim dan Puskesmas Tobelo Gelar Pengobatan Massal

Tobelo-PM.com, Dalam rangka Pembinaan Turitorial Terpadu atau Binter Terpadu Tahun 2019. Kodim 1508/Tobelo bekerjasama dengan Puskesmas Tobelo menggelar Baksos Pengobatan Massal, bertempat di Puskesdes Desa Kakara Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Senin (25/11/19).

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf Mulhaman, Dokter Puskesmas Tobelo dr. Selvia Aulia, Tim medis Kesehatan Puskesmas Tobelo, Personel Makodim 1508/Tbl serta Babinsa Ramil 1508-01/Tobelo, masyarakat Desa Kakara.

dr. Selvia Aulia yang ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kodim 1508/Tbl yang telah membantu kegiatan ini dan mengharapkan kegiatan ini bisa terus di laksanakan.

Bapak Eric Y mewakili masyarakat Kakara mengatakan, terima kasih dan mendukung kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan ini. Ia berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan demi untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L.M Sitanggang saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan Baksos Pengobatan Massal yang dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Tobelo adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dan merupakan bentuk cinta kami (TNI) kepada warga.

Kegiatan pengobatan massal dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat yang terbatas fasilitas kesehatan, untuk bisa dipantau kondisi kesehatannya.

“Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara TNI dan masyarakat, dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa nasional yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat, katanya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: