poskomalut.com
baner header

Mantan Pimpinan DPRD Malut Belum Kembalikan Mobil Dinas

SOFIFI-PM.com,  Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Malut berencana menarik empat mobil dinas (mobdin) jenis fortuner yang masih berada di tangan empat eks pimpinan DPRD Provinsi (Pimdeprov) Malut, yakni Alien Mus, Ikram Haris, Ishak Naser dan Zulkifli Hi. Umar.

Kepala Biro (karo) Umum Jamaludin Wua, saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerja, Senin (7/10/2019) mengatakam empat mobil dinas belum dikembalikan oleh mantan pimpinan DPRD Malut.

Pemprov tahun ini kata  Jamaludin, belum merancang membelanjakan mobdin pimpinan DPRD periode 2019-2024 yang baru. ”Sampai saat ini, mantan pimpinan DPRD Malut belum kembalikan kendaraan dinas. Akhirnya pimpinan DPRD sekarang masih menggunakan kendaraan lain,” jelas Jamaludin.

Dirinya mengaku, sudah menyurat ke sekprov agar berkomunikasi dengan mereka untuk segera mengembalikan mobil dinas “Tidak ada lagi pengadaan mobdin baru untuk pimpinan DPRD Malut periode 2019-2024, karena baru berusia empat tahun dan masih layak digunakan,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris DPRD Malut, Abubakar Abdullah saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon seluler mengaku, empat pimpinan DPRD Malut belum mengembalikan mobil. ”Iya mungkin belum dipulangkan. Saya akan berkoordinasi dengan mereka,” katanya. (red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Selasa 08 Oktober 2019, dengan judul ‘4 Mobdin Fortuner Masih Ditangan Eks Pimdeprov

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: