poskomalut.com
baner header

MHI Akui Kehebatan Usman Sidik Lobi Parpol

LABUHA-PM.com, Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Muhammad Hi Ismail (MHI) mengakui kehebatan komunikasi dan silahturahmi hingga lobi-lobi partai politik yang dilakukan oleh Wabendum DPP PKB, Usman Sidik.

Pernyataan MHI didasari atas dasar kisah nyata, yang dirinnya saksikan bahwa Usman Sidik sangat jago membangun komunikasi dan silaturhmi dengan partai politik. “Saya (MHI) akui dan saksikan sendiri bahwa soal lobi rekom partai yang dilakukan Usman Sidik sangat jago,,” kata Balon Bupati Muhammad Hi Ismail (MHI) usai penyampaian visi misi Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan di markas DPD PKS Halsel.

Selain mengakui kehebatan Usman Sidik, ipar Gubernur Malut ini mengatakan, eksistensi Usman Sidik terbilang mahal, karena sudah melanglang buana di jajirah politik nasional.

“Semoga PKS memilih saya, jika tidak saya akan bergabung dengan Usman Sidik di Pilkada Halsel 2020,” tegasnya. Untuk diketahui, Usman Sidik juga sudah terdaftar di beberapa partai, untuk merebut rekomendasi partai agar bisa bertarung di Pilkada Halsel 2020. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: