poskomalut.com
baner header

Pagi Ini, Anak Petani Pala Dilantik Jadi Pimpinan Definitif

TIDORE-PM.com, Ahmad Ishak , politisi tiga periode sejak menjabat pada tahun 2009 lalu, Senin ( 14/10) pagi ini akan dilantik menjadi pimpin definitif Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Tidore masa Bhakti 2019-2024

Ahmad Ishak merupakan politisi jebolan PDI-Perjuangan tiga kali berturut-turut, menjadi anggota DPRD Kota Tidore sejak tahun 2019 dari daerah pemilihan empat kecamatan wilayah Oba. Ahmad merupakan anak  ke 5 dari 7 bersaudara terlahir  pada  16 Desember 1979 dari pasangan Petani Pala, Ishak Ibrahim Konoras dan Sitti Hajar Laha yang tumbuh besar di kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan dan menghabiskan studi pendidikan di Unkhair Ternate, dirinya kini menetap di Desa Ake Sai, Kecamatan Oba Tengah bersama istri dan anak-anaknya.

Pelantikan Ahmad Ishak sebagai ketua DPRD Tidore  hasil pemilihan legislatif tahun 2019 melalui rapat paripurna  tentang pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Tidore  yang berlangsung pada pukul 09: 00 WIT pagi ini di ruang rapat Paripurna DPRD Tidore di Kelurahan Tongwai, Ahmad Ishak akan dilantik bersama dengan dua wakil Ketua lainya yakni Mochtar Djumati SH  Wakil Ketua I dari partai Nasdem dan Ratna Namsa Wakil Ketua II, dari PAN.

Kasubag informasi, dokumentasi dan pengaduan Setwan Tidore, Hj Ainun Yasin SE mengatakan, pelantikan pimpinan difinitif sudah dipastikan dan seluruh undangan telah di distribusikan ke masing-masing anggota dan jajaran lainya.

“Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pidato pembukaan pimpinan sementara , pembacaan surat keputusan gubenur dan pengucapan sumpah janji beserta penandatangan berita acaram  pidato wali kota dan pidato penutup ketua definitive,” katanya. (tox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: