poskomalut.com
baner header

Pemda Halsel Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

LABUHA-PM.com,  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Ambon, provinsi Maluku yang menjadi korban gempa, pada 26 September lalu, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, (Halsel) Provinsi Maluku Utara, menggelar aksi kemanusiaan penggelangan dana peduli gempa bumi di Kota Ambon.

Aksi kemanusiaan ini dilakukan, Senin (07/10/2019) di lapangan Kantor Bupati Halsel, usai mengikuti apel gabungan. Para ASN dan PTT ini menggunakan dua kardus yang sudah disediakan pemkab Hasel untuk menggalang bantuan dana suka rela dari pada ASN.

Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim mengatakan, aksi kemanusian pengumpulan dana dilakukan oleh para ASN, dalam rangka meringankan beban korban gempa di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

“Kita di Halmahera Selatan juga pernah merasakan musiba gempa ini, jadi seberapa  besar sumbangan yang akan diberikan, Insya Allah akan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang tertimpa musiba gempa di Ambon,” kata Iswan Hasjim usai memimpin apel gabungan. Adapun hasil penggalangan dana yang dilakukan para ASN Pemkab Halsel terkumpul dari aksi kemanusiaan itu  senilai Rp. 7.157.000. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: