poskomalut.com
baner header

Pemkot Tidore Dapat Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

TIDORE-PM.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan RI,  Sri Mulyani Indrawati, atas prestasi peralihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian selama lima kali berturut-turut oleh Pemerintah Kota Tidore Kepuluan.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H Ali Ibrahim, Senin (23/9) usai memimpin jalanya apel gabungan, di halamana kantor wali kota Tidore.

Menurutnya, penghargaan berupa piagam dan plakat dari Menteri Keuangan Republik Indonesia atas nama Pemerintah Republik merupakan  prestasi bersama Wali kota, Wakil Wali Kota dan jajaran Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama-sama dengan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, yang telah membuktikan, pemerintahan yang dipimpinnya masih solid untuk melihat Kota Tidore Kepulauan yang terus lebih baik.

Untuk itu, dirinya berharap, kedepanya prestasi yang didapat terus dipertahankan dan lebih  maju selangkah lagi dari apa yang didapatkan. Opini WTP dan penghargaan dimaknai sebagai suatu media untuk bisa mengelola keuangan daerah menjadi semakin lebih baik lagi dari waktu ke waktu.  

Sehingga seluruh APBD yang dijalankan bisa memberikan manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Diharapkan penghargaan yang didapat sebagai suatu media untuk bisa mengelola keuangan daerah menjadi lebih baik kedepan,” katanya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: