Pj Bupati Morotai Hadiri Penyerahan Kunci FKPPI

Kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI sekaligus menyerahkan kunci ruangan kerja Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Morotai.

MOROTAI-pm.com, Pejabat Bupati Morotai, Muhammad Umar Ali menghadiri acara komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI sekaligus menyerahkan kunci ruangan kerja Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI).

Kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI yang mengusung tema "Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI" bertempat di Makodim 1514/Morotai, Kompleks Muhajirin Baru, Kecamatan Morotai Selatan berlangsung cukup meriah.

Dandim 1514/Morotai Letkol Inf Harriyanto Hendrik SE mengatakan, atas nama keluarga besar Kodim 1514/Morotai mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Ke depannya kegiatan positif semacam ini akan terus dilakukan, karena sudah menjadi program dari pimpinan atas untuk diselenggarakan setiap tahunnya sebagai wadah untuk membangun komunikasi dengan Keluarga besar TNI yang ada di Pulau Morotai,” katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya juga telah menyiapkan satu ruangan untuk digunkan FKPPI dan veteran/purnawirawan.

"Sejauh ini yang kami amati, lulusan TNI AD di Pulau Morotai didominasi oleh golongan tamtama dan Bintara, namun belum ada yang perwira, kita mengupayakan melalui kegiatan seperti ini bisa melahirkan pikiran-pikiran untuk mendorong putra-putri Morotai agar bisa mengikuti pendidikan di Akmil/Akpol sehingga kedepannya daerah ini bisa dipimpin oleh putra putri asli Morotai,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Kodim 1514/Morotai melalui Dandim 1514/Morotai Letkol Inf. Harriyanto Hendrik menyerahkan kunci ruangan kerja FKKPI Morotai yang diterima langsung Ketua FKPPI Morotai Muhamad M. Kharie.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1514/Morotai Letkol Inf Harriyanto Hendrik, PJ. Bupati Pulau Morotai M. Umar Ali, para Pasi Kodim 1514/Morotai, Ketua FKPPI Morotai Muhamad M. Kharie dan tamu lainnya.

Komentar

Loading...