Proyek Rp 9 M di BPBD Morotai Sudah Ditenderkan

Tender-proyek

MOROTAI-PM.com, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pulau Morotai telah melakukan lelang terhadap 6 paket proyek pembangunan talud penahan ombak yang melekat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tahun  2020 senilai Rp 9 miliar. Lelang proyek talud itu sudah selesai karena sudah sesuai dengan petunjuk teknis pelelangan.

"Ada 6 paket proyek dari BPBD sudah selesai dilelang di ULP," jelas Kabag ULP Morotai M Jain A Kadir kepada media ini kemarin.

Menurutnya, 6 paket proyek BPBD itu tersebar di sejumlah titik yang ada di kabupaten Morotai misalnya di Desa Momijiu, Desa Bere Bere, Posi Posi Rao, Desa Leomadoro dan Usbar Pantai.

Ditanya apakah sudah selesai ditenderkan dan proyek tersebut sudah berjalan. Ia mengaku, semua proyek tersebut sudah berjalan. "Iya, yang lain sudah selesai dikerjakan karena sudah lama."ungkapnya

Selain proyek di BPBD, dirinya juga mengungkapkan proyek yang sudah selesai ditenderkan di ULP misalnya proyek RSUD yang ditender oleh beberapa PT dan CV bahkan saat ini sudah berjalan. (ota/red)

Komentar

Loading...