poskomalut.com
baner header

Puluhan Pedagang Ikan Temui Wali Kota Tidore

TIDORE-PM.com, Puluhan perwakilan pedagang ikan pasar Gosalaha Goto, Senin (30/9/2019) mendatangi Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan. Kedatangan para pedagang ini untuk menemui Wali Kota, Capt. H. Ali Ibrahim guna menyampaikan sejumlah permasalahan dan kendala yang dihadapi pedagang.

Kedatangan puluhan pedangan ini disambut baik Wali Kota Tidore dan Sekda, Drs H Asrul Sani Soleman. Dihadapan orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini, para pedagang mengeluhkan kerusakan mesin pembuatan es balok, pelabuhan pendaratan perahu ikan dan penerangan pelabuhan.

Capt. Ali Ibrahim dihadapan para pedagang mengatakan, Pemkot Tidore akan terus melakukan perencanaan pembangunan sesuai dengan permintaan masyarakat. Dirinya menjamin, keluhan pedagang akan secepatnya ditindaklanjuti.

“Untuk keluhan para pedagang ikan akan secepatnya diperhatikan dan diperbaiki, sehingga segala kepentingan pedagang serta masyarakat menjadi tuntas demi kepentingan bersama,” janjinya. Usai bertatap muka dengan pedagang ikan, Wali Kota langsung melakukan Peninjauan ke pasar ikan Gosalaha Goto. (red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Selasa 1 Oktober 2019, dengan judul‘Puluhan Pedagang Ikan Temui Wali Kota’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: