poskomalut.com
baner header

Satgas Morotai Bakal Beri Santunan Korban Kecelakaan

MOROTAI-PM.com, Satgas Covid 19 Kabupaten Morotai berjanji dalam waktu dekat akan memberikan santunan kepada salah satu anggota Satpol PP yang meninggal dunia dan 4 orang lainnya akibat kecelakaan lalulintas saat bertugas menjemput warga yang berpotensi terkonfirmasi Covid-19. Hanya saja, santunan itu menunggu arahan Bupati Benny Laos.

“Terkait dengan santunan nanti pak bupati selaku ketua satgas Covid Morotai nanti akan memilih waktu untuk memberikan santunan kepada keluarga. Tapi untuk nilainya nanti saya konfirmasi kembali setalah kegiatan itu di laksanakan,” jelas Kepala Bagian Protokoler Setda Pulau Morotai, Hi. Abdul Karim.

Menurutnya, pemberian santunan itu menunggu arahan orang nomor satu di pemerintahan Morotai. Pasalnya, Bupati saat ini masih dalam proses karantina.

“Sebagaimana yang kita tahu, pak bupati sekarang masih melaksanakan karantina. Kalaupun keluar itu terlepas dari karena beliau memang selaku kepala daerah ya, yang harus di laksanakan pelayanan-pelayanan yang harus dilaksanakan,” terangnya.

Dirinya mengaku, santunan itu masih dirumuskan dalam bentuk uang atau barang. Namun, yang pastinya akan tetap diberikan kepada korban.

“Nanti akan dalam bentuk uang juga, pasti akan mengembang dengan bantuan-bantuan yang lain yang sekarang masi dirumuskan. Pasti untuk yang berduka ini kan santuan sudah berjalan, seperti kemarin santunan Duka kan yang sudah didistribusikan oleh bagian umum,” jelasnya. (ota/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: