poskomalut.com
baner header

Sejak Awal Internal PDAM Bermasalah

TERNATE-PM.com, Direktur PDAM kota Ternate, Abdullah Hatari mengakui jika permasalah internal PDAM sudah ada sebelum dirinya menjadi Direktur. Puncak ketidak harmonisan internal PDAM ini ditandai dengan pengunduran diri enam pegawai PDAM Kota Ternate.

“Pengunduran diri enam pegawai ini sudah diterima dan setujui. Ketidak harmonisan yang terjadi di internal PDAM sudah terjadi sejak awal sebelum saya masuk jadi Direktur,” akuinya.

Dirinya menegaskan, jika keempat pegawai ini ngotot mengundurkan diri maka dirinya mempersilahkan. Bahkan dirinya, akan mencari orang baru yang ditinggalkan empat pegawai PDAM ini.

“Jika dorang mau mundur silahkan, tara mungkin saya mau buju-buju biar mereka tidak mundur. Kalau sudah mundur saya ganti kekosongan dengan yang lain,” tandasnya.

Dirinya membantah, jika alasan pengunduran diri empat pegawai ini karena tidak terjalan komunikasi yang baik antara dirinya dan empat pegawai ini. Karena dirinya selalu membuka pintu komunikasi dengan seluruh pegawai PDAM Kota Ternate.

“Komunikasi kita selalu baik sejak awal. Namun dari awal internal PDAM ini sudah tidak beres. Sebagai bawahan ya harus bangun kominikasi dengan atasan, setiap pemimpin punnya cara kerja yang beda-beda dan sebagai kariawan harus menerimanya,” cetus Abdullah.

“Sebagai bawahan harus berfikir, bahwa harus melakulan pendekatan seperti apa, seharusnya dorang yang datang ke saya, bukan saya yang sio-sio (membujuk) agar komunikasi deng saya, tara mungkin saya harus bagitu,” akhirnya. (yun/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Senin 14 Oktober 2019, dengan judul ‘Sejak Awal Internal PDAM Bermasalah’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: