Sudah Jabat Sekda Morotai, Suryani Masih Alergi Wartawan

MOROTAI-pm.com, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan da Aset Daerah (BPKAD), Suryani Antarani resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Morotai menggantikan F Refi Dara, Senin (12/6/2023).

Meski sudah menjabat sebagai orang nomor di lingkup Pemda Morotai, Suryani diduga kuat masih alergi terhadap sejumlah wartawan.

Hal ini bisa dilihat ketika sejumlah awak media mau mengonfirmasi soal statusnya yang baru diangkat sebagai PLT Sekda menggantikan Refi Dara,  termasuk juga terkait pemblokiran WhatsApp sejumlah awak media yang diduga dilakukan Suryani beberapa waktu lalu. Hanya saja awak media tidak bisa bertemu dengan Suryani.

“Kami minta waktu Lima menit konfirmasi sama ibu Ani terkait masalah pengangkatan Sekda,"pinta Oje kepada kepada asisten sekda.

Hanya saja, saat asisten berkonsultasi namun Suryani beralasan masih menerima tamu. Saat konsultasi kedua, asisten sekda itu keluar dan memberikan alasan bahwa atasannya sedang sibuk.

“Ibu lagi sibuk. Belum bisa ditemui karena masih vikon,"katanya singkat.

Untuk diketahui, Suryani diduga kuat alergi terhadap sejumlah awak media, ini bisa dilihat beberapa waktu lalu awak media mencoba mengonfirmasi terkait masalah anggaran Covid-19, yang dikelola pemerintah melalui BPKAD sebagai pemegang anggaran daerah.

Hanya saja, nomor kontak awak media diduga sudah diblokir. Ini diketahui setelah nomor  WhatsApp Suryani tidak lagi aktif ketika dikonfirmasi termasuk foto profilnya juga sudah hilang deri kontak WhatsApp.

Komentar

Loading...