poskomalut.com
baner header

Taman Kota Weda Kotor dan Kumuh

WEDA-PM.com, Harusnya Taman Kota itu bersih dan rapi seperti pada umumnya yang ada di Kabupaten/Kota lain. Tetapi beda kenyataannya dengan taman Kota yang satu ini. Taman yang terletak di Ibu Kota Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) ini terlihat kotor dan kumuh.

Pantauan media ini, sampah berserakan dimana-mana. Bukan itu, saja Taman Kota yang terletak Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda ditumbuhi rumput setinggi kurang lebih 50 centi meter. Selain itu, fasilitas taman yang kerap digunakan untuk bersantai dan kegiatan anak mudah ini sudah rusak dan tak layak.

Lantas terlihat kumuh dan ketinggalan, Taman Kota Weda tidak layak dijadikan tempat pilihan untuk santai bersama teman maupun keluarga. Sebab, tidak memberikan rasa nyaman.

Salah satu pengunjung menuturkan, bila Taman Kota ini ditata dan dikelolah dengan baik oleh Dinas terkait pasti terlihat indah dan menyenangkan.

“Taman Kota ini kalau di tata dan di kelolah dengan benar pasti sangat indah, dan tentu akan banyak penarik pengunjung untuk bersantai di Taman Kota ini,”kata Haruna salah satu pengunjung, kemarin.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: