Tingkatkan Kenyamanan Nasabah, BSI KCP Morotai Kembali Buka Layanan dan Weekend Banking

Bank Syariah Indonesia KCP Morotai membuka layanan operasional terbatas dan weekend banking untuk meningkatkan kenyamanan nasabah.

MOROTAI-pm.com, Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Morotai kembali membuka pelayanan operasional terbatas dan weekend banking pada 27 April 2024.

Setelah sebelumnya melakukan pelayanan maksimal terhadap transaksi dana Pemilu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Morotai beberapa waktu lalu.

“Dalam komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, BSI KCP Morotai akan membuka layanan Jam layanan akan dimulai dari pukul 08.00 hingga 14.00,” jelas Zulkifly Novrian Ali, Kepala Cabang BSI KCP Morotai kepada media ini, Sabtu (27/4/2024).

Menurutnya, dengan layanan ini, nasabah dapat menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, serta setoran dari nasabah institusi dan mitra bayar. Layanan customer care juga akan siap membantu dalam segala kebutuhan.

"Untuk informasi lebih lanjut tentang cabang-cabang yang menyediakan layanan ini, silakan hubungi BSI Call 14040,” katanya.

Dirinya menambahkan, pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat terutama nasabah itu penting dilakukan.

"Kami senang dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah kami. Harapan kami adalah agar langkah ini dapat membantu meningkatkan kenyamanan dan kepuasan nasabah. Terima kasih atas dukungan Bapak dan Ibu,” tambahnya.

Sementara Mohtar, salah satu warga Morotai memberikan apresiasi terhadap pihak BSI KCP Morotai yang membuka pelayanan diwaktu libur.

Menurutnya, kebijakan BSI adalah terobosan yang baik, karena kebijakan itu bisa mendorong percepatan ekonomi di Morotai.

“Kita patut apresiasi ke BSI, karena ini juga  dalam rangka mendukung perputaran ekonomi di Morotai, selain itu juga membantu masyarakat dalam transaksi keuangan,” katanya.

Komentar

Loading...