poskomalut.com
baner header

Wali Kota dan Wawali Hadiri Pelantikan IPPD

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. H. Ali Ibrahim dan Wakilnya, Muhammad Sinen, Ahad (13/10/2019) malam berkesempatan menghadiri pelantikan dan Raker Ikatan Pemuda Pelajar Dokiri (IPPD)

Wali Kota H. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, oranginasi IPPD harus dijadikan wahana kepemudaan yang siap menghadapi perubahan jaman, tanpa mengorbankan moralitas dan budaya warisan leluhur.

“Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan selalu memberikan dukungan positif dan mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan Generasi Muda,” akhirnya, sembari mengharapkan, IPPD bisa bersinergi dengan Pemkot Tikep dalam mensukseskan pelaksanaan program pembangunan.

Dikesempatan yang sama, Wawali Tikep Muhammad Sinen menyebutkan, maju dan tidaknya daerah tergantung pemuda, karena pemuda merupakan penggerak kemajuan Negara, termasuk Kota Tidore Kepulauan. “Saya berharap pemuda yang baru dilatik menjadi penggerak demi kemajuan Kelurahan Dokiri kedepan,” katanya.

Sementara itu , Ketua IPPD Ardian Hanafi berharap, IPPD periode 2019-2022 dapat mengembalikan persatuan dan kesatuan antara pemuda.

Kegiatan yang mengusung tema ” Membangkitkan spirit pemuda menyongsong masa depan Kelurahan Dokiri kreatif dan mandiri” ini dihadiri Wakil Ketua TP PKK Sulamah Ali Ibrahim, Wakil Ketua TP PKK Rahmawati Muhammad Sinen, Pimpinan OPD, Camat Tidore Selatan, Muspika Kecamatan Tidore Selatan, tokoh agama, tokoh Adat, tokoh Masyarakat tokoh Pemuda serta warga masyarakat. (tox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: