poskomalut.com
baner header

25 Januari, Batas Akhir Pengembalian Kartu Tes CPNS di BKPSDM Ternate

TERNATE-PM.com, Meskipun belum diketahui kepastian tanggal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kota Ternate, tetapi sejauh ini panitia CPNS sudah membuka pengembalian kartu tes CPNS di Kantor BKPDSDM.

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhetian dan Informasi BKPDSDM Kota Ternate, Nani Wardani saat dikonfirmasi, Selasa (21/01/2020) mengatakan, hari ini (kemarin) dilakukan pembukaan pengembalian kartu tes hingga batas akhir 25 Januari. “Jadi dalam kartu tes itu ada dua, satu dimasukkan ke BKPDSDM, agar saat tes tidak ada lagi acara potong memotong kartu,” ungkapnya.

Dirinya menyebutkan, bagi peserta tes yang berda diluar dari Kota Ternate, bisa melakukan pelaporan melalui Email atau Via WathsApp, agar memasukan kartu tesnya bisa sehari sebelum tes.  “Yang diluar daerah bisa WA kami, sistem online juga bisa,” katanya

Untuk pembagian waktu tes sudah dilakukan, sisa menunggu surat resmi dari BKN. “Kita dengarnya tanggal 27, tetapi belum bisa diumumkan karena belum ada surat resmi dari BKN,” ujarnya, sembari menambahkan, tes sendiri berlangsung selama 12 hari di gedung UPT BKN, Kelurahan Jati. (cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: