poskomalut.com
baner header

PGRI Maluku Utara akan Gelar Kongres ke IV

TERNATE-PM.com, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Maluku Utara akan menggelar Konferensi Kerja (Kongres) ke-IV Periode 2019 -2023, di Hotel Muara Ternate pada 15 November 2019 mendatang, dengan menghadirkan Keterwakilan 10 Kabupaten/Kota.
Ketua PGRI Maluku Utara sekaligus Ketua Panitia Pelaksanaan Mustamin Hamzah.,SPd.,MM mengatakan, kegiatan mukernas PGRI ke-IV akan di laksanakan di Hotel Muara dari tanggal 25 hingga 27 November 2019 mendatang. Tujuannya, untuk memilih kepengurusan baru sesuai ADRT mengingat masa kerja kepengurusan lama sudah habis.
“Nanti juga hadir pemateri dari berbagai Narasumber, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Utara, kepala LMPP, dan Kakander Kemenag Provinsi Maluku Utama,”kata Mustamin Pada Poskomalut.com selesai Rapat panitia di SMA Negeri Islam, Sabtu (09/11/2019).
Untuk mengawalinya dalam waktu dekat PGRI Maluku Utara akan memilih pengurusan baru, ini akan membawa warna baru di kepengurusan, dan setiap program yang dilakukan ialah untuk meningkatkan mutu pendidikan di Maluku Utara, lebih teknis penanganan guru yang bermasalah di sekolah ketika dia melaksanakan belajar mengajar.
” Ketika terkait prinsip-prinsip siswa sudah ada SOPnya, ini bukan berati membedakan perlakuan hukum terhadap guru akan tetapi guru merupakan organisasi profesi dan pencitraan di masyarakat yang di jaga,” ujarnya. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: