poskomalut.com
baner header

Warga Sasa Kota Ternate Keluhkan Setapak Berlubang

TERNATE-PM.com, Warga Kelurahan Sasa lingkungan RT 03/RW 001 mengeluhkan kondisi jalan setapak berlubang. Hal ini disampaikan salah satu warga Sasa, Senin (11/11/2019) melalui akun FB atas nama Rustam Subu Tham.
Dalam postingannya di akun FB. Rustam bermaksud mewakili keluhan warga Sasa, karena setapak yang berada di RT 03/RW 001 kelurahan Sasa sudah rusak bertahun-tahun, namun belum ada perhatian dari pemerintah kelurahan setempat.
“Kami Warga Kelurahan Sasa, khususnya RT 03/RW 001 sangat resah dengan kondisi setapak, kami sangat berharap pihak pemerintah khususnya pemerintah kelurahan Sasa agar dapat memperhatikan setapak rusak ini, karena sudah bertahun-tahun sama seperti setapak-setapak lain yang ada di kelurahan Sasa” keluhnya.
Rustam, kepada Poskomalut.com, menyatakan akibat dari setapak berlubang banyak pengendara motor terjatuh. “Gara-gara setapak balobang banyak yang jatuh dari motor, bahkan tong pe panta puru me rasa-rasa taturun,”keluhnya.
Ia berharap, agar keluhan masyarakat ini dapat diatasi. “Saya harap kalau boleh secepatnya di perbaiki karena ini rusak suda bertahun-tahun”pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: