poskomalut.com
baner header

Balon Bupati Taliabu Muhaimin Ikut Tes Penjaringan DPW PKS

TERNATE-PM.com, Bakal calon Bupati Taliabu Muhaimin Syarif bersama timnya mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahterah di Kelurahan Maliaro, pada Sabtu (30/11/19).
Amatan media ini, Muhaimin dan rombongan di terima dengan ramah oleh Ketua DPW PKS Malut Ridwan Husen bersama Pengurus partainya. Usai melakukan test Ketua DPW PKS mengapresiasi visi-misi yang disampaikan Muhaimin Syarif.
“Kita lihat visi misi beliau betul-betul menyentuh menggambarkan bahwa dia adalah orang yang memahami kondisi Taliabu dan bila juga paham betul bagaimana cara menyelesaikan problem itu,” ujar Ridwan.
Lanjutnya mengatakan, dari paparan yang disampaikan Muhaimin Syarif, Ia sangat tertarik. “Kami tertarik melihat visi misi beliau karena sejalan dengan platform PKS,” akunya.
Masih Ridwan mengatakan, Muhaimin sangat mengerti dengan kondisi di Kabupaten Pulau Taliabu sekarang.”Menjadi tanggapan positif kami karena beliau  mengambarkan pembangunan yang ada di Taliabu mulai dari infrastuktur, pengelolaan tata kelola pemerintahan dan sisi sosial politik. Serta mengambil bagian untuk memperbaiki itu semua,” pungkasnya.
Tidak hanya itu Ridwan menambahkan Muhaimin juga memaparkan terkait dengan beberapa sektor penting di Kabupaten Pulau Taliabu.
“Selain membuat Infrastruktur ada juga sektor penting diantaranya konektivitas sarana transportasi yang menghubungkan wilayah satu dengan yang lain, mempercepat peningkatan sektor pertanian dan perikanan,” tambahnya.
Sementara Muhaimin kepada media ini mengatakan pada prinsipnya maju dengan visi-misi. “Ini telah digagas dengan tim yang berkompeten di bidangnya masing-masing sebagai tantangan dan peluang di lima tahun mendatang apabila di percayakan oleh masyarakat,” kata Ucu sapaan akrab Muhaimin Syarif.
Lebih lanjut Ucu mengatakan ia juga sudah membangun komunikasi dengan semua partai. “Sangat intens saya lakukan, harapan saya semoga partai-partai bisa memberikan rekomendasi saya sebagai calon Bupati Pulau Taliabu,” imbuhnya.
Tidak hanya itu Ucu sangat optimis dengan partai yang akan merekomendasikan dirinya. “Semua syarat – syarat yang berlaku dan dari berbagai syarat itu kami penuhi. Itu sebagai bentuk keseriusan kami dalam berusaha mendapatkan rekomendasi partai untuk bertarung sebagai calon bupati Kabupaten Pulau Taliabu,” tutupnya. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: