poskomalut.com
baner header

Ahmad Zakir Mando Ditunjuk DPD I Penuhi Undangan Munas di Jakarta

JAILOLO-PM.com, Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando, memenuhi undangan musyawarah nasional (Munas) ke-X yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, di Hotel Rizt Calton Mega kuningan Jakarta Selatan. pada Selasa 4 hingga 5 Desember 2019.

Kehadiran orang nomor dua di pemkab Halbar itu, dengan kapasitas Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Halbar, saat direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut)

Zakir yang juga Wakil Ketua bidang pengabdian masyarakat, DPD I partai Golkar Provinsi Malut, Ikut terhitung satu suara dalam Munas ke-x partai berlambang beringin dan didampingi seluruh perwakilan DPD II partai Golkar di Kabupaten/Kota khusunya, wilayah Malut

Ketua Panitia Munas Partai Golkar, Adies Kadir mengatakan, peserta yang ikut dalam musyawarah nasional itu, terdiri dari DPD I di setiap wilayah Provinsi dan ketua DPD II Kabupaten/Kota yang memperoleh mandat dari ketua wilayah yang ada di masing-masing kabupaten.

Dia mengaku, kegiatan sesuai jadwal telah dilaksanakan Pembukaan dan pleno pertama pembahasan tata tertib (Tartib) serta pemilihan pimpinan sidang bersama ketua pimpinan sidang Azis Samsudin. Kemudian, hari ini akan dilanjutkan dengan agenda sidang-sidang selanjutnya sampai pada pemilihan ketua umum yang rencana akan dilaksanakan secara aklamasi.

Rekomendasi yang diberikan DPD I wilayah Malut, diantaranya, Ari Sangaji (Kota Ternate), Arifin Djafar (Haltim), Suldin Falabessy (Tidore Kepulauan), Zakir Ahmad (Halteng), Ismail Syarif (Morotai), Aliong Mus (Aliong Mus), Ismail Kharie (Sula), Frans Manery (Halut), dan Ahmad Zakir Mando (Halbar)

Diketahui, Keputusan itu dihasilkan dalam rapat paripurna I Rapimnas Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Kamis (14/11/2019) kemarin. (Sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: