poskomalut.com
baner header

Bupati Bahrain Kasuba Optimis Didukung Lima Parpol

LABUHA-PM.com, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba optimis didukung lima  Partai Politik (Parpol) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Halsel 2020 mendatang.

Hal itu tidak terlepas dari penjajakan yang dilakukan terhadap sejumlah pimpinan partai politik di Jakarta beberapa waktu lalu. Dari hasil pertemuan para petingi parpol tersebut, mengerucut adanya kemungkinan koalisi lima parpol untuk mengusung kembali dirinya maju sebagai calon bupati periode kedua.

“Dari hasil komunikasi dengan para petingi parpol di Jakarta, saya optimis ada kemungkinan lima partai yang akan mengusung saya maju kembali di Pilkada Halsel,” kata Bupati Bahrain Kasuba kepada poskomalut belum lama ini.

Kelima parpol tersebut, Partai Berkarya (1 kursi),  Partai PKPI (2 kursi), Partai PAN (1 kursi),  Partai Demokrat (3 kursi)  dan Partai PDIP (2 kursi). Dengan demikian maka total ada 8 kursi di DPRD Halsel. Angka ini sudah lebih dari cukup untuk persyaratan dukungan yang ditetapkan sebanyak 6 kursi. “Saat ini kesepakatanya sudah mencapai 90 persen dan hampir final, kita berharap rekomendasi bisa secepatnya dikantongi,” tandasnya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: