poskomalut.com
baner header

Camat di Pulau Morotai Bantah Rekayasa Absensi ASN

MOROTAI-PM.com,  Camat Morotai Selatan Barat (Morselbar), Ilham Patras membantah tudingan sejumlah ASN yang menyebutkan dirinya merekayasa asbesensi kehadiran ASN di kantor Camat Morselbar.

“Saya tra tau kalau ada versi (BKD dan staf ahli), saya kirim 1 saja tidak ada 2. Kita ada group reformasi birokrasi kirim foto apel, kalau hadir ya hadir kalau tidak hadir isi alpa,” bantahnya.

Menurutnya, data yang dikirim pihak kecamatan melalui group reformasi birokrasi itu disampaikan setiap usai apel pagi dan apel sore, sehingga tidak ada yang namanya rekayasa. Ilham mengatakan, ketika menjadi camat Morselbar akhir Mei 2019 hingga kini, tidak ditemukan ASN yang malas. Bahkan, dirinya tidak pernah memberikan teguran kepada ASN yang bertugas di kantornya.

“Kalau di kami itu tidak ada masalah, mungkin di kecamatan lain, dan di jaman saya tidak ada ASN yang malas,” ungkapnya, sembari menambahkan, jika ada sidang kode etik yang dilakukan Pemda Morotai, dirinya siap memberikan pernyataan berdasarkan fakta di lapangan. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: