poskomalut.com
baner header

Dana Kelurahan Tahap Dua Fokus Pembangunan Fisik

TERNATE-PM.com, Realisasi Dana Kelurahan (DK) pada tahap kedua untuk Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan sudah hampir tuntas pengerjaannya. DK tahap II senilai Rp 176.470.500 ini difokuskan pada pembangunan fisik yang ada dikelurahan.

Lurah Fitu, Junaidi Taepon saat diwawancarai, Senin (11/11/2019) dikantornya mengatakan, DK tahap kedua ini, dirinya lebih fokus pada pembangunan fisik, yakni pembuatan jalan paving blok dan pembuatan pagar lapangan bola Fitu.

“Pada tahap kedua ini, anggarannya saya fokus pada pembuatan jalan paving blok di RT 007/RW 03 dan pembuatan pagar lapangan bola Fitu di RT 002/RW 01,”ungkap Junaidi.

Dirinya mengatakan dari tahap satu hingga kedua, kelurahan Fitu mendapatkan DK sebesar Rp. 352.941.000. Namun, untuk tahap dua lebih diprioritaskan pada pembangunan fisik.

“Kalau pembuatan jalan paving blok sudah selesai, tinggal di cat saja, Kalau Pagar lapangan bola baru pengecoran Slof dan tiang saja, dan sudah sekitar 50 persen penyelesaiannya,”tuturnya.

Dirinya berharap, adanya anggaran dana kelurahan tersebut bisa dimanfaatkan warga, terutama fasilitas yang ada bisa difungsikan dengan baik, sehingga nantinya kedepan kelurahan Fitu bisa lebih baik lagi. (cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: