poskomalut.com
baner header

Danpom Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam

TERNATE-PM.com, Datasmen Polisi Militer (Danpom) XVI/I Ternate bersama sejumlah aparat keamanan dari TNI/Polri serta Satpol PP melakukan razia gabungan sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Kota Ternate, Minggu (16/11/2019), sekitar pukul 00:30 waktu Ternate.

Tempat hiburan yang dirazia  adalah, Royal Resto Café di Kelurahan Santiong, Resto dan Karaoke D’Stadion di Kelurahan Stadion, Karaoke dan kafe D’Premiere Kelurahan Gamalama dan Q’Beat di Kelurahan Gamalama. Dandenpom XVI/I Ternate, Letkol Cpm Eko Maryanto melalui Pasi Gakum Denpom XVI/1 Ternate, Kapten Cpm Candra usai razia mengatakan personel yang terlibat dalam operasi gabungan ini, terdiri dari Danpom XVI/1 Ternate, Propam Polda Malut, Pomal serta Satpol PP Kota Ternate.

“Razia gabungan yang dilakukan mulai jam 00.30 WIT dengan sasaran terhadap anggota TNI, razia ini dilakukan berdasarkan tugas pokok di Madenpom agar anggota tidak melakukan pelanggaran hukum serta taat pada penegakan hukum disiplin dan taat tertib di lingkungan Korem 152/Babullah Ternate,” kata Candra.

Menurutnya, selain menyasar anggota TNI, personel gaabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap semua pengunjung tempat hiburan malam yang menggunakan narkoba dan minuman keras (miras). “Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap identitas pengungjung,” ungkapnya. Candra mengaku, dalam razia tersebut petugas tidak menemukan pelanggaran oleh anggota TNI. “Razia ini berjalan dengan aman dan tertib,” pungkas Candra. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: