poskomalut.com
baner header

Danpos Sidak 73 Speedboat Ternate-Sidangoli

TERNATE-PM.com, Guna memastikan speedboat berlayar dengan menyiapkan alat keselamatan lengkap, maka Danpos di jembatan Speedboat Gamalama, Ilham Iskandar Alam melakukan sidak ke 73 Speedboat Ternate-Sidangoli.

“Speedboat Ternate Sidangoli berjumlah 73 unit, sebelum berlayar, petugas melakukan sidak Surat Persetujuan Berlayar (SPB) serta pemeriksaan alat kesiapan keselamatan calon penumpang, mulai dari Life Jaket serta alat keselamatan lainya,” ungkapnya saat ditemui Posko Malut, Minggu (19/01/2020).

Ini dilakukan setiap hari, guna memastikan setiap Speedboat sebelum berlayar sudah memenuhi semua ketentuan, sehingga ketika terjadi sesuatu saat proses berkayar, keselamatan penumpang diprioritaskan.

“Setiap hari kami melakukan pemeriksaan, untuk memastikan parah Speedboat dapat beroperasi dengan baik dan tidak ada maslah saat bertolak dari parkirannya. Dan apabila terjadi cuaca ekstit kami selalu berkoordinasi dengan petugas yang berada di Sidangoli,” kata Danpos.

“Pelayanan serta kesiapan alat keselamatan penumpang sangat diperlukan untuk memberikan kenyamana pada setiap calon penumpang. Namun perlu diperhatikan, terkait dengan kenormalan mesin Speedboat, sehingga tidak mendadak mati saat berlayar,” tambahnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: