poskomalut.com
baner header

Dansat Brimob: Kesehatan Korban Pengroyokan Membaik

TERNATE-PM.com, Kesehatan anggota Brimob Polda Malut, Brigpol Juandi Umamit, korban pengroyokan sekelompok pemuda di lingkungan Jerbus beberapa hari lalu mulai membaik. Hal ini diungkapkan Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda Maluku Utara (Malut) Kombes (Pol) Budi Satrijo saat diwawancara wartawan, Kamis (14/11/2019).

“Korban dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Ternate sudah dalam keadaan membaik. Saya minta kepada anggota agar tidak ada gerakan tambahan lagi. Kita (Polisi, red) TNI dan masyarakat inikan sudah saling menyatu,” kata Dansat Brimob kepada wartawan Kamis (14/11/2019).

Dia mengatakan, anggota Brimob Polda Malut, Brigpol Juandi Umamit dikeroyok disebabkan beberapa pemuda lingkungan Jerbus sudah dikuasai oleh minuman keras (miras). “Saya minta kepada masyarakat agar bisa hindari, yang namanya miras karena akan bisa memberikan dampak yang tidak baik bagi dirinya sendiri jika punya kemanusian pasti sadari hal itu,” ujarnya. “Kami juga sudah melaporkan ke Kapolda terhadap perkembangan kesehatan anggota tersebut,” pungkasnya. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: