poskomalut.com
baner header

Dinas PUPR Taliabu Tindaklanjuti Temuan di Lapangan

TALIABU-PM.com,  Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) mulai  menindaklanjuti hasil pantauan sejumlah bangunan, terutama ruas jalan di wilayah Utara Pulau Taliabu, yang dilaksanakan Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus bersama sejumlah Kepala OPD, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu, Suprayitno, kepada awak media mengatakan, pemeliharaan jalan dan jembatan terus dilakukan, agar pengendara yang melewati merasa aman. “Sebenarnya baik musim kemarau maupun musim penghujan, kita tetap rutin menjaga kondisi jalan, agar tetap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” katanya.

Penanganan pemeliharaan jalan dapat dilakukan secara rutin maupun berkala. Pemeliharaan jalan secara rutin dilakukan secara terus-menerus sepanjang tahun dan dilakukan sesegera mungkin, agar ketika kerusakan terjadi tidak meluas.

“Pemeliharaan ini kita lakukan secara rutin dan berkala. Dengan dilakukan pemeliharaan, jika terjadi kerusakan bisa langsung kita atasi dan tidak meluas,” katanya. Ia menambahkan, pemeliharaan jalan menjadi penting dalam upaya meningkatkan kemampuan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat. (cal/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Kamis 16 Oktober 2019, dengan judul ‘Dinas PUPR Taliabu Tindaklanjuti Temuan di Lapangan’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: