poskomalut.com
baner header

Dua Atlet Wadokai Malut Ikut SBY Cup

TERNATE-PM.com, Patut diberikan apresiasi kepada Dua atlet terbaik Wahana Ajang Damai Olahraga Karate-do Indonesia  (Wadokai) Maluku Utara (Malut). Pasalnya, dua atle ini,  Sabtu (25/01/2020) berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kejuaraan Nasional Sosilo Bambang Yudhoyono Cup (SBY Cup ) XVl -2020.

Dua atlet tersebut bermain di dua kelas yang berbeda, yakni Yudhi Agung Prabowo dikategori kumite senior putra kelas 55 kg, sedangkan Jul Hajji Kadam dikategori kumite senior putra kelas – 60 kg.

“Harapan para kedua  atlet bisa tampil terbaik,  sebab mereka  adalah atlet yang  pernah mewakili Wadokai Indonesian dikejuaraan Internasional di India tahun 2019 lalu. Dengan adanya pengalaman ini dapat menunjukan terbaik kancha Nasional,” kata Wakil sekertaris umum Wadokai Malut, M. Riska Amal Tomagola pada Posko Malut,  Sabtu (25/01), usai pelepasan di bandara Sultan Babullah Ternate.

Ia mengatakan, dari kedua atlet ini memiliki pengalaman dan skill yang dipercaya, serta keduanya menjadi tim andalan yang patut diberikan apresiasi dan  dukungan. “Kejuaraan SBY Cup juga dihadir beberapa negara tetangga, yakni India, Nepal  dan Malaysia. Oleh sebab itu kehadiran dua atlet kami mengikuti ajang nasional merupakan atlet yang telah memiliki kesiapannya,” yakinnya.

“Harapan Kedua atlet ini mengharumkan nama Maluku Utara,” tambah Ketua Umum Wadokai Malut, M. Tahuid Soleman. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: