poskomalut.com
baner header

Februari 2020, Pemuda Pancasila Ajukan Sejumlah Masalah di Malut ke Pemerintah Pusat

TERNATE – PM.com, Pemuda Pancasila Maluku Utara turut memberikan perhatian khusus terhadap problematika yang terjadi di Maluku Utara, khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan maupun dalam bidang sosial.
Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Politik PP, Iki Sukardi kepada poskomalut.com, sabtu (28/12/19) mengatakan, masalah-masalah itu telah disampaikan ke DPRD Provinsi Malut. “Kami dari pemuda pencasila melakukan pembobotan elemen-elemen ini, agar problem yang terjadi saat ini, bisa teratasi di tahun 2020,” ujarnya.
Pemuda pancasila juga akan menyampaikan ke Pemerintah Pusat pada bulan Februari tahun 2020 nanti. “Terkait dengan problem minimnya anggaran pendidikan, minimnya guru, minimnya sumberdaya manusia, akses untuk ke daerah-daerah terpencil dan juga masih banyak lagi yang problem yang belum didiskusikan oleh pemuda pancasila maupun Pemprov Malut, akan disampaikan ke pusat” ucap iki.
Sebelum bulan februari, Ia berharap data-data untuk di ajukan pada Pemerintah Pusat sudah lengkap. “Sebelum februari nanti sudah ada daftar-daftar inventaris maupun RUU kepulauan untuk diajukan pada pemerintah pusat,” jelasnya. (Cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: