poskomalut.com
baner header

GPMO Maluku Utara Gelar Kemah Silaturahmi

TERNATE-PM.com, Gerakan Persatuan Mahasiswa Obi (GPMO Maluku Utara) menggelar Kemah Silaturahmi, yang meliputi beberapa mahasiswa Obi dari keterwakilan masing masing desa dan 5 kecamatan yang berada di pulau Obi.
Forum mahasiswa peduli pendidikan pulau Obi ( FMP3O ) pun ikut terlibat sebagai bentuk Kepedulian dalam menggalang persatuan Mahasiswa Obi.
Ketua Umum GPMO Maluku Utara Supratman D Siki mengatakan, Agenda Konsolidasi ini akan terus di lakukan. “Harapannya dengan kemah silaturahmi Mahasiswa Obi, yang digelar di pantai tobololo pada hari Jumat 6 Desember 2019 dapat menunjukkan kembali eksistensi persatuan mahasiswa Obi yang telah lama hilang” katanya Minggu (8/12/2019).
Dia menambahkan, sebagai bentuk untuk tetap membangun kesadaran, mahasiswa Obi ikut bersatu dalam hal merespon kebijakan pemerintah Kabupaten, dan problematika yang dialami oleh masyarakat Obi yang sudah tentu harus diwarnai dengan persatuan mahasiswa Obi.
Sementara, ketua FMP3O Midin La page, merespon positif terkait silaturahim yang dimediasi oleh GPMO. Harapannya dengan menjalin kerja sama dalam lintas kekeluargaan antar mahasiswa Obi, kiranya dapat membangun persaudaraan untuk bergerak bersama tanpa ada sekat pembatas untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Obi, baik dalam sektor pendidikan, pembangunan dan sebagainya.
“Dengan kesadaran persatuan Mahasiswa Obi dalam melaksanakan agen off Controll sosial terhadap kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat,”pungkas. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: