poskomalut.com
baner header

Hari Pertama Pendaftaran CPNS di Morotai Tak Ada Kesibukan di Polres

MOROTAI-PM.com, Walaupun pendaftaran tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 sudah dimulai pada 11 November. Namun, tidak ada kesibukan bagi para pelamar untuk mengurusi Surat Catatan Kepolisian atau yang sering disebut SKCK di bagian intel Kepolisian Resort (Polres) Morotai.
Berdasarkan pantauan koran ini di lokasi pembuatan SKCK di Polres Morotai sejak pukul 13.00 WIT hingga 16.00 WIT, ruangan kantor Intel yang menangani masalah SKCK itu tidak dibuka dan tertutup rapat. Hanya saja, walaupun tertutup rapat, tak satu pun pelamar CPNS yang datang dan mengurusi salah satu persyaratan tersebut.
Wartawan hanya menemukan satu orang masyarakat yang mengurusi SKCK. Hanya saya, masyarakat itu bukan mengikuti tes CPNS. “Saya tra ikut tes CPNS, saya hanya cari kerja saja, rencana di perusahan di Halmahera,”ungkap Hasim salah satu masyarakat kepada koran ini, Senin (11/11/2019).
Terkait penutupan ruangan pembuatan SKCK. Salah satu Polisi yang bertugas di Polres ketika ditanyai soal kapan ruangan itu di buka. Polisi itu menyebutkan jika jam istrahat selesai maka para petugas akan balik. Hanya saja, hingga jam menunjukkan pukul 4 sore, para petugas itu belum juga datang.(ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: