poskomalut.com
baner header

IMIKI Malut Gelar Pelantikan Dan Raker

TIDORE-PM.com, Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) cabang Maluku Utara (Malut) menggelar pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Aula Universitas Nuku, Kota Tidore Kepulauan. Pengurus cabang IMIKI Provinsi Malut, dilantik oleh Kordinator Wilayah V (Arisanty Muhlas ) Sabtu, (29/02/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Umum terpilih (Mansur Abisan) dalam sambutannya mengatakan, pengurus IMIKI harus mampu bekerja sama guna mendorong organisasi IMIKI agar lebih dikenal khalayak luas. Dalam reinkarnasi kepemimpinan kali ini, Dirinya juga mengajak seluruh pengurus untuk menggunakan salah satu fungsi IMIKI yaitu kontrol sosial yang Konstruktif atau sifatnya membangun. “Selain itu juga IMIKI harus menyalurkan aspirasi kepada masyarakat khususnya di Provinsi Malut. IMIKI juga nantinya akan memerangi Hoaks di media massa karna dampak dari Informasi yang tidak jelas akan menjadi penyakit dan akan memicu konflik sosial di kalangan Masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara pelantikan dan Raker ini dihadiri oleh Warek III Universitas Nuku, Asisten III bidang Pembangunan ekonomi, Dekan FISIP Nuku dan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Nuku,

Wakil Rektor (Warek) III dalam sambutannya menyebutkan, peran IMIKI akan mendunia untuk mengimbangi perkembangan teknologi ilmu komunikasi di Era Digitalisasi 4.0 .

Sementara itu, Asisten III bidang Pengembangan Ekonomi mengajak IMIKI untuk dapat bersinergi dalam mengawal agenda pembangunan Pemerintah daerah di wilayah Maluku Utara. (OP-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: