poskomalut.com
baner header

Kebakaran Gunung Wisata Pulau Sosota Viral di Medsos

JAILOLO-PM.com, Kebakaran melanda kawasan gunung wisata Pulau Sosota, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, Senin (14/10/2019), Kebakaran tersebut menjadi perbincangan di medis sosial. Bahkan, beberapa foto kebakaran turut diunggah di medsos (facebook)

Misalnya saja seperti yang diunggah akun facebook, Muhammad Iksan Adam dengan statusnya, Ada apa dengan gunung Sosota, apakah alam yang membakar ? atau ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Ini harus ditelusuri dan selidiki penyebabnya, terbakar atau dibakar ?

Postingan tersebut mendapat komentar dari warganet, seperti Jhoni Hendal yang menyebut yg bkr kurang ajar. Kemdianm Akles Rami yang menyebut , kodo bilang tong pulang kampong mo pigi b alia knk begitu. Terus komentar Abdul Agis, cari dia pe orang? Sedangkan Shenny komentarnya, astaga, serta Kaka Enda dengan komentarnya, paling b’ yang bakar itu.

Akun tersebut mengunggah foto peristiwa kebakaran gunung Sosota. Dimana konten yang diunggah oleh Iksan Adam, setidaknya telah puluhan kali dibagikan dan mendapat ratusan komentar warganet.

Namun benarkah foto yang viral, yang diunggah akun facebook, menunjukkan peristiwa sebenarnya. Setelah ditelusuri poskomalut.com, foto kebakaran yang diunggah akun facebook Muhammad Iksan Adam merupakan peristiwa yang benar, seperti dikatakan Kapolres Halbar, AKBP. Aditya Laksimada pada poskomalut.com. Menurutnya, bahwa untuk proses lebih lanjut atas dugaan kebakaran, dirinya sudah menurunkan tim yang dipimpin langsung Kapolsek Loloda Ipda Muhammad Yogie B, ke TKP. “Dan sementara tim masih melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) dari sejumlah saksi dan para pekerja yang berada disana (TKP),” katanya. (lan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: