poskomalut.com
baner header

Malam Nanti Mamah Dede Ceramah di Taman Kota Daruba

MOROTAI-PM.com, Ustazah kondang Dedeh Rosidah atau yang lebih dikenal Mamah Dedeh, dijadwalkan hadir di Kabupaten Morotai, Senin (30/9/2019) hari ini. Kehadiran Mamah Dedeh yang merupakan penceramah populer dengan acara Mamah dan Aa BerAKSI di stasiun televisi Indosiar ini, diundang oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Morotai, melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pulau Morotai, untuk berceramah di Taman Kota Daruba.

Kabag Kesra Setda Pulau Morotai, Sahril Totona mengatakan, kegiatan yang akan dilaksankan, Senin (30/09/2019) malam ini, dipusatkan di taman kota Daruba. “Pelaksanaany­a di Taman Kota Daruba, dan Alhamdulillah persiapannya sudah hampir 100 persen. Insya Allah  sebelum malam  semuanya tuntas untuk kegiatan,” katanya.

Dirinya juga berharap, agar dengan kedatangan Mamah Dede di Pulau Morotai dapat memberikan inspirasi baru. “Harapan Pemda dengan hadirnya Mamah Dede di Pulau Morotai dapat memberikan inspirasi dan suasana kesejukan lewat tausiah tausiahnya,” harapnya.

Dirinya menambahkan, kedatangan Mamah Dede merupakan bagian dari program Pemda Morotai, yakni tablik akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 Hijriah. “”Idealnya dilaksanakan tepat pada tanggal 1 Muharram, cuma karena waktu Mama Dede yang kosong itu hanya tanggal 30 September 2019,”katanya. (red)

Artikel ini telah diterbitkan di SKH Posko Malut, dengan judul ‘Pemda Morotai Datangkan Mama Dede’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: