Merlisa Marsaoly Tim Maupun Saksi MAJU Diharapkan Tak Gampang Terpengaruh

Calon Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly akhirnya resmi menutup pembekalan saksi dan tim pemenang di TPS.(foto:its)

TERNATE-PM.com, Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU) pada Sabtu (5/12/2020) akhirnya resmi menutup pembekalan saksi dan tim pemenang di TPS.

Dalam kesempatan itu, Merlisa mengatakan para tim maupun saksi MAJU diharapkan tidak gampang terpengaruh dengan bujukan dari kandidat lain untuk mengalihkan dukungan.

"Jangan terpengaruh dirayu ini itu, tetap pada keputusan 9 Desember 2020 nanti siap memenangkan Merlisa-Juhdi," teriak Merlisa, disambut sorak-sorai dukungan dari para tim dan saksi.

Calon Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly yang mantan Ketua DPRD Kota Ternate itu mengatakan, selain tim, ada juga saksi-saksi yang dilakukan pembekalan. Sehingga Ia berharap, para tim juga bisa mengawal para saksi pada hari pencoblosan nanti.

"Kawal pemilih-pemilih per TPS, kalo boleh bisa tambah lagi kekuatan. Karena kemenangan Merlisa-Juhdi ada di tangan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian," ucapnya.

Ia menambahkan, selama beberapa hari ini, yang mengikuti pembekalan sudah mencapai ribuan orang.

"Kemarin waktu selatan itu 2000 orang, kemarin lagi itu dari Ternate Tengah itu 2000 orang. Hari ini juga ribuan, ini luar biasa tim-tim masih semangat dan tetap solid," jelasnya.(Sam/red)

Komentar

Loading...