poskomalut.com
baner header

Namto Dampingi Noldy Silaturahmi di PKB

JAILOLO,PM.com, Senator Namto Hui Roba, mendampingi Bakal Calon Bupati Noldy May dan Wakil Bupati Bustamin Albar, bersilaturahmi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di sekretariat partai desa Acango, kecamatan Jailolo, Sabtu (26/10/2019).

Namto sebagai mantan bupati dua periode di kabupaten Halmahera Barat (Halbar) itu, juga menyempatkan duduk sejenak dan menyampaikan maksud pendampingan yang dilakukan kepada pengurus partai

Dikesempat itu, Namto mengharapkan agar PKB memberi pertimbangan untuk kedua pasangan tersebut  agar dapat diterima di partai. Karena kedua calon ini merupakan calon yang dijagokan bakal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Halbar 2020.

Sementara Noldy, dikesempatan itu, mengaku akan membangun sekretariat PKB secara parmanen di bulan Desember 2019 sebagai bukti niat baik menjadikan PKB sebagai partai pengusung pada pesta demokrasi 2020 nanti.

Dengan itu, dirinya berharap ada kecocokan visi dan misi guna dapat terlaksana maksud baik yang dicita-citakan.

Terpisah Iksan H Husen, Wakil Ketua PKB Halbar, yang diwawancarai sejumlah wartawan mengaku, persoalan parpol dalam memberi rekomendasi akan diberikan kepada figur yang memiliki niatan baik. “Secara internal dalam waktu dekat, kami akan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil secara resmi untuk seluruh pendaftar, yang  dapat mengikuti tahapan tersebut sampai pada fit and proper tes,” katanya.

Sementara niatan baik membangun sekretariat partai di tingkat kabupaten oleh bakal Calon Bupati Noldy May, diberi apresiasi. “Noldy juga miliki niatan baik bangun kantor PKB secara parmanen. Niatan baik itu dipandang positif,” katanya. (lan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: