poskomalut.com
baner header

Pelayanan Pembelian Tiket Kantor Pelni Ternate Dikeluhkan Sangat Buruk

TERNATE- PM.com, Calon pemudik yang mengantri tiket di Kantor Pelni pelabuhan Ahmad Yani, Kota Ternate mengaku kecewa dengan pelayanan pembelian tiket. Sebab, sistem penjualan tiket yang dilakukan Pelni berlangsung tidak tertib dan semrawut. “Pelayanannya benar-benar tak profesional,” kata Ida (50), seorang calon penumpang yang menunggu dari pagi.
Ida menyampaikan, pada poskomalut.com, Sabtu (25/01/2020) pelayanan pembelian tiket buruk dan terkesan mengulur-ulur waktu konsumen. “Sangat disayangkan pelayanan seperti ini, kita menunggu pembelian tiket dari pagi hingga siang hari tapi, tidak diberikan tiketnya. Para petugas tiket sangat santai bekerja, sekan tak dipeduli pada pembeli tiket yang menunggu begitu lama,” ucapnya dengan nada yang kesal.
Hal senada juga disampaikan oleh Lukman (50), calon penumpang yang mengantri membeli tiket dengan tujuan Ternate-manokwari. Ia mempertanyakan pelayanan yang sangat terlambat. “Kami calon penumpang yang ingin membeli tiket menunggu hingga berjam-jam padahal para pembeli tiket kapal tidak terlalu banyak, akan tetapi pelayanannya sangat terlambat ini yang disayangkan,” jelasnya.
Ia menghimbau, pada Kepala PT. Pelni agar meninjau langsung mengenai pelayanan tiket yang dilakukan oleh anak buahnya, yang berada di loket penjualan tiket sehingga mereka lebih efektif lah dalam bekerja. “Pelayanan tiket seperti ini sangat disayangkan, keterlambatan dan tidak efektifnya pelayanan pembelian tiket membuat calon penumpang merasa resah dengan pelayanan seperti ini,” tutupnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: