poskomalut.com
baner header

Pemda Halbar Masih Bungkam Soal Kebakaran Gunung Sosota

JAILOLO-PM.com, Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), hingga kini masih memilih bungkam terkait dengan kebakaran gunung di pulau wisata Sosota di kecamatan Loloda, Halmahera Barat beberapa waktu lalu.

Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy, yang dikonfirmasi via handphone, Senin (21/10/2019) belum merespon balik terkait pulau wisata Sosota yang menjadi ikon wisata Halbar tersebut telah terbakar.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Halbar, Cuhaima Kahar, yang dikonfirmasi di ruang kerjanya mengaku, pulau wisata yang terbakar kini masih ditangani pihak kepolisian. “Perkembangan selanjutnya belum diketahui, karena sudah ditangani pihak berwajib,” katanya.

Disentil terkait penanganan paska kebakaran untuk mengantisipasi adanya kunjungan wisata, menurut dia, belum diketahui. Pasalnya, Diskominfo bakal berkoordinasi dengan camat Loloda sebelum dilakukan penyampaian secara resmi ke publik. “Nanti saya koordinasi dulu sama Camat baru saya sampaikan ke wartawan,” katanya. (lan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: