poskomalut.com
baner header

Pemkot Ternate Terima Bantuan Kesehatan dari BPJS dan ASDP

TERNATE-PM.com, Di momen upacara memperingati Hari Jadi Ternate, Wali kota Ternate Burhan Abdurahman dan Wakil Walikota Abdullah Taher melakukan penandatanganan kerjasama dengan BPJS kesehatan Kota Ternate.

BPJS memberikan kartu Jaminan Kesehatan masyarakat tidak mampu sebanyak 127.52 , sekaligus pemkot juga menyerahkan plakat kepada kepala BPJS Kesehatan Cabang Ternate Revien Virlandra di kantor Wali kota.

Selain itu, ada pula penandatanganan berita acara serah terima kunci kesehatan kelurahan di wilayah kerja Puskesmas Kalumata dari ASDP ke Pemerintah Kota Ternate, yang diserahkan langsung oleh General Manager ASDP Umar Imran Batubara ke Wali Kota Ternate.

Wali Kota Ternate bersyukur atas limpahan Tuhan untuk Kota Ternate. Disamping itu, Wali kota juga mengajak semua pihak untuk mengubah pola pikir supaya lebih maju lagi untuk kebaikan bersama. “Mengubah infrastruktur itu mudah tetapi mengubah mindset nya itu yang sangat susah, mengubah kebiasaan itu yang sangat susah, jadi kita harus berubah dan berbenah,” ujarnya.

Selesai acara, Burhan memberikan penghargaan para pegawai kota Ternate dan beberapa orang yang telah berjasa untuk kemajuan Kota Ternate. (Cr02/red)


Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: