poskomalut.com
baner header

Pengurus PGRI Temui Wali Kota Tidore

TIDORE-PM.com, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tidore Kepulauan, Jumat (25/10), melakukan pertemuan dengan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim. Pertemuan tersebut membahas persiapan pelaksanaan  Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 74  tahun 2019 yang jatuh pada 25 November.

Ketua PGRI Kota Tidore Kepulauan Harun Hadji, pada kesempatan ini mengungkapkan PGRI  Tidore Kepulauan dalam menyambut dua peringatan ini melakukan berbagai persiapan,  di antaranya jalan sehat, seminar nasional dan lomba bascrefit antara kepala sekolah dan guru serta ziarah ke makam-makam tokoh pendidikan maupun tokoh yang berjasa memajukan pendidikan di Kota Tidore.

Sementara itu Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim, menyambut baik apa yang menjadi kegiatan PGRI Tidore, dalam memeriahkan hari tanpa tanda jasa ini.   “Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses,”tutur  Ali Ibrahim.

Organisasi PGRI ini menjadi bagian dari program pemerintah daerah sehingga keberhasilan indeks manusia termasuk pendidikan kembali ke guru, sehingga guru berperan penting dalam kemajuan pembangunan daerah papar. (tox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: