poskomalut.com
baner header

Perayaan Natal di Kota Ternate Berjalan Aman dan Kondusif

TERNATE – PM.com, perayaan Ibadah Natal atau Hari Kelahiran Yesus Kristus, juru selamat umat manusia, di Kota Ternate, berlangsung aman dan khidmat. Terlihat aparat keamanan berjaga-jaga di pintu masuk dan ruas jalan di depan gereja, serta patroli dari pihak kepolisian.
Pantauan poskomalut.com, Rabu (25/12/19) di beberapa gereja di Kota Ternate , petugas gabungan mulai dari TNI, Polisi, Satpol PP, Linmas, Dishub, dan Banser berjaga di halaman gereja. Sedangkan, anggota lainya melakukan pengawasan dari pos-pos yang sudah ditetapkan dan juga beberapa anggota mengatur lalu lintas. Suasana di gereja-gereja yang ada di kota ternate aman dan kondusif.
Ada 22 titik pos pengamanan di Kota Ternate, baik itu pos pelayanan, dan terutama pos penjagaan di semua gereja yang ada di kota ternate, saat melakukan ibadah natal. “Sekarang ini dari pihak kepolisian terus melakukan patroli ke setiap tempat ibadah dan tentu tugas ini akan memberikan pelayanan terbaik bagi mereka saat menjalankan Misa Natal,” ucap Akp Ardi ikmal yang melakukan penjagaan di pos Restoran Sari Bundo.
Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan pengamanan misa Natal yang dilakukannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat dalam menjalankan ibadah Natal. (Cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: