poskomalut.com
baner header

Peringati Milad ke 8, BPRS Kota Ternate Bagi Makanan di Pasar

TERNATE-PM.com, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bahari Berkesan Kota Ternate yang ke 8 tahun, Jumat (27/12/2019) BPRS membagikan makanan kepada sejumlah pedagang di Pasar Barito dan bebera panti asuhan, serta pondok pesantren (Ponpes) di kota Ternate.

“800 bungkus nasi kuning dibagikan ke pedagang di pasar Barito dan santunan ke ponpes hafiz Quran Hidayatullah dan Ponpes Hafiz Quran Tomboro Cabang Ternate, serta santunan ke tiga panti asuhan di kelurahan Mangga Dua, Batu anteru dan Toboleu. Masyarakat harus dapat merasakan sedikit kelebihan yang diperoleh BPRS, melalui kepercayaan masyarakat dengan menjadi nasabah di BPRS tersebut,” ungkap Direktur BPRS Bahari Berkesan Kota Ternate, Risdan Harli pada Posko Malut usai mendistribusikan makanan disejumlah pedagang.

Menurutnya, milad BPRS ke 8 ini dipersiapkan secara sederhana dengan bagi-bagi makanan ke masyarakat di seputaran pasar Barito.

“Diusia yang ke 8 tahun ini, BPRS berusaha untuk menjadi lebih baik, meski tertatih-tatih, tetapi berkat dukungan Pemkot Ternate kita tetap bertahan, begitu juga kepercayaan dari masyarakat yang menginvestasikan dana kepada BPRS Ternate,” jelasnya.

Risdan mengakui, dengan dorongan Pemkot Ternate, sehingga BPRS Bahari Berkesan bisa berkontribusi ke pemda berupa menyumbangkan PAD dari tahun ke tahun terus meningkat. Diperingatan Hari Jadi Ternate yang ke 769 tahun, lanjutnya, BPRS Bahari Berkesan akan melaunching perangkat alat elektronik tarik tunai yakni ATM Katles yang sebelumnya sudah disepakati oleh Wali kota Ternate, Hi.Burhan Abdurahman selaku pemegang saham dari BPRS Bahari Berkesan.

“Jadi Launchingnya di tanggal 29 Desember 2019 bertepatan dengan HJT, jadi di milad kali ini juga merupakan momen bersejarah bagi kami, sebab bisa gelar bhakti sosial dengan berbagi dan juga bisa melaunching ATM Katles. Namun karena tanggal 29 bertepatan dengan hari minggu, maka launchingnya dilaksanakan Senin (hari ini),” ujarnya.

Risdan berharap BPRS Bahari Berkesan semakin jadi terbaik dengan meningkatkan pelayanan, sehingga masyarakat lebih percaya dan menginvestasikan dananya ke BPRS Bahari Berkesan.

“Bisa dikelola dalam bentuk pembiayaan, sehingga bisa mensuport pengusaha-pengusaha kecil agar bisa mengembangkan usahanya dan bersama BPRS bisa maju bersama sesuai dengan motto BPRS, yakni Bersama Meraih Hasil, dan Bersama Meraih Keberkahan,”. (cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: