poskomalut.com
baner header

Pimpinan PT Taspen Ternate Berganti

TERNATE-PM.com, PT Taspen (Persero) Cabang Ternate pada Sabtu, (08/02/2020) menggelar acara pisah sambut Branch Manager lama ke yang baru. Acara berlangsung di Cafe Warung Milenial Posisi, Ruko Jatiland, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah.
Dari pantauan poskomalut.com , turut hadir dalam acara pisah sambut, Branch Manager PT Taspen (Persero) cabang Ternate yang baru, Ahmad Bangkito, Ketua Forum BUMN kota Ternate Arif Mardiyanto, Anggota Forum BUMN, Pimpinan instansi Vertikal kota Ternate serta media partner cetak maupun online yang berada di Ternate.
Sebelumnya PT Taspen (Persero) cabang Ternate dipimpin oleh Fuji Widya Rachmadi yang saat ini dimutasikan ke Kota Kendari dan digantikan dengan Ahmad Bangkito yang sebelumnya bertugas di kantor pusat, Jakarta.
Branch Manager PT Taspen (Persero) cabang Ternate yang lama, Fuji Widya Rachmadi saat diwawancarai menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah kota Ternate (Pemkot) yang selama ini sudah menjalin kerja sama dengan baik.
Fuji juga menambahkan, kota Ternate merupakan cabang pertama yang menjadi tempatnya mengabdi yang penuh kenangan, suasana yang baru ditambah dengan respon masyarakat yang cukup luar biasa membuat dirinya bisa diterima dan menjalankan tugas selama ini di Ternate. “Saya juga mau berterima kasih kepada Pemkot, Pemkab, maupun Pemprov Malut yang selama ini sudah bersinergi bersama Taspen dengan baik sebagaimana juga dengan instansi vertikal dan BUMN di Malut ini,” ujarnya.
Dengan adanya kepemimpinan baru, Fuji berharap ke depan Taspen bisa lebih baik dengan meningkatkan pelayanannya terhadap para pensiunan dan Calon pensiun serta sinergi tas dengan Pemkot, Pemda dan Pemprov selalu terjalin dengan baik.
Sementara itu Branch manager PT Taspen (Persero) cabang Ternate yang baru, Ahmad Bangkito kepada poskomalut.com , sangat berharap dirinya bisa diterima dengan baik oleh warga kota Ternate serta semua kolega-kolega yang ada. Bangkito juga mengaku pada awal kepemimpinannya, Ia akan melanjutkan sejumlah program kerja, diantaranya program bagi calon penerima pensiun yaitu program Wirausaha ASN. “Dengan adanya kekompakan antara Taspen dan Pemerintah setempat serta instansi vertikal dan BUMN ini bisa menjadi poin penting untuk meningkatkan sinergitas Taspen,”ujarnya.
Sebelum diakhiri, adapun penyerahan plakat dari PT Taspen (Persero) cabang Ternate kepada pemkot Ternate yang diterima oleh Sekda Kota Ternate yakni Thamrin Alwi dan juga kepada Ketua Forum BUMN Kota Ternate Arief Mardiyanto. Pemkot Ternate juga memberikan cendera mata kepada Branch Manager PT Taspen yang lama yakni Fuji Widya Rachmadi. Acara tersebut kemudian diakhiri dengan foto bersama. (OP-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: