poskomalut.com
baner header

Polsek Ternate Utara Amankan Dua Kardus Miras Dari Jailolo

TERNATE-PM.com, Polsek Ternate Utara, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut), dalam kegiatan cipta kondisi jelang idul adha, pada Jumat (31/7/2020) nanti, bahwa pada Selasa (28/7/2020) telah mengamankan dua kardus Minuman Keras (Miras) jenis Bir Guines dan Bir Bintang, di salah satu speed boat yang baru tiba di pelabuhan penyeberangan Ternate-Jailolo di Kelurahan Dufa-Dufa.

“Iya betul hari ini, bertempat di Pelabuhan Dufa-dufa unit Sabhara dan Unit Intel serta Unit Resmob Polsek Ternate Utara mengamankan Miras jenis Bir,”kata Kapolsek Ternate Utara Iptu Joni Ariyanto, kepada Poskomalut.com, Selasa (28/7/2020).

Menurutnya, ada pun kronologis sebagai berikut sekitar jam 18.15 Wit bertempat di Polsek Ternate Utara mendapat Informasi dari masyarkat bahwa ada salah satu masyarakat Kabupaten Halbar menitipkan barang di Speed Boat dari pelabuhan Jailolo menuju pelabuhan Dufa-dufa Ternate di duga membawa Miras jenis bir.

“Setelah mendapat Informasi tersebut, saya memerintahkan untuk melaksanakan razia terhadap Speed Boat yang diduga mengangkut Miras tersebut, dan menemukan Miras jenis Bir bintang dengan rincian Bir Guines sebanyak 24 botol dan Bir Bintang sebanyak  24 kaleng yang disimpan secara rapi dalam dua kardus. Selanjutnya barang bukti Miras tersebut di amankan di Mapolsek,” ujarnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: