poskomalut.com
baner header

PTT Ternate Barat Keluhkan Gaji Tiga Bulan Belum Dibayar

TERNATE-PM.com, Sejumlah pegawai tidak tetap (PTT) yang bekerja di Pemerintah Kecamatan Ternate Barat, mengeluhkan keterlambatan gaji selama tiga bulan, belum dibayar. “Gaji PTT kami ini sudah  hampir tiga bulan  belum dibayar dan ini bukan saya sendiri tapi seluruh PTT di Kecamatan Ternate Barat,” kata salah satu PTT di Kecamatan Barat, yang enggan namanya di korankan pada Posko Malut, Kamis (17/10/2019).

Dirinya bersama rekan-rekan PTT mempertanyakan kenapa honornya belum diberikan, padahal rekan mereka yang bertugas di Kecamatan Ternate Pulau sudah mendapatkan honor. “Semua PTT yang bertugas Ternate Pulau semuanya sudah cair, tapi kami belum,” katanya. Dikatakan. apabila pemerintah kecamatan sudah mencairkan dananya, untuk segera memberikan honor kepada mereka (PTT).

Sementara itu, Camat Ternate Barat Fahmi Basa Amin saat dikonfirmasi terkait gaji para PTT yang belum dibayar, membenarkannya. Menurutnya, pihak kecamatan telah melakukan permintaan tapi belum cair.

“Kami akan upayakan untuk segera memberikan hak-haknya PTT yang berada di masing-masing kelurahan,” katanya. Seraya menambahkan, keterlambatan kurang lebih dua bulan, disebabkan permintaan anggaran di bagian keuangan pemerintah Kota Ternate sedikit terlambat, tetapi kami upayakan segerah mungkin dan minggu depan sudah menyelesaikannya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: