poskomalut.com
baner header

Sambut Natal dan Tahun Baru, PT. ASDP Cabang Ternate Siapkan 11 Kapal Feri

TERNATE-PM.com,  Sambut natal dan tahun baru PT. ASDP (Persero) Cabang Ternate siapkan 11 armada penyeberangan  kapal feri . Maneger PT. ASDP (Persero) Cabang Ternate,  Massadik saat di konfirmasi poskomalut.com di ruang kerjanya selasa, (17/12) mengatakan, pihaknya suda  menyiapkan 11 kapal untuk  beroperasi. “Kami sudah siapkan 11 kapal  feri untuk beroperasi  saat natal dan tahun baru, dan pelabuhan pun kami sudah siapkan” Ungkapnya.            

lanjut Dia, tepat pada tanggal 19 desember 2019 pihaknya akan buka posko pengaduan terkait pelayanan termasuk informasi  jadwal kapal. “mulai tanggal 19 desember 2019 nanti kita sudah buka posko pengaduan dan informasi  jadwal kapal, jadi masyrakat bisa langsung ke posko yang sudah kami sipkan nanti”, ujarnya.      

 Terkait dengan pelayanan dan  peningkatan jumlah penumpang, Massadik menyatakan belum ada peningkatan  penumpang yang signifikan. “saat ini belum ada peningkatan jumlah penumpang  tapi kami berusah  meningkatkan  layanan, seperti sarana dan prasaran pelabuhan yang diutamakan, Pelanyannya akan kami tingkatkan bila mana sebanyak permintaan pasar kami akan siap beroperasi, kalau dibutuhkan selama 24 jam kasi siap”,  katanya.

Disentil soal tarif atau tiket kapal  feri menjelang natal dan tahun baru, Wassadik menegaskan,    “sepanjang  5  tahun  terkahir tidak ada kenaikan tiket, saat ini ASDP lebih siap dari tahun kemarin baik dari sisi armada maupun sisi pelabuhan, kesiapan ini sudah di mulai pada bulan oktober  2019 lalu melalui  surat perintah dari direktur operasi  untuk kesiapan armada baik itu pelabuhan maupun kapal”, Pungkasnya.  (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: