poskomalut.com
baner header

Satpol-PP Ternate Dapat Penghargaan Karya Bakti

TERNATE-PM.com, Satuan Polisi Pamong Poraja (Satpol PP) Kota Ternate mendapatkan penghargaan Karya Bakti melalui Kementrian dalam Negri. Pemberian karya bakti tersebut sekaligus perayaan hari ulang tahun Satpol PP ke-70 dan Satlinmas ke-58. Pengahargaan tersebut dilaksanakan di Lombok Nusatenggara Barat, Selasa (3/03/2020).

Kasat Pol PP Kota Ternate Fandi Tumina, mengaku, pada prinsipnya apa yang diberikan Kementrian Dalam Negri, menjadi Motifasi untuk teman-teman di Satpol PP Kota Ternate, dalam pelaksanaan tugas akan meninggkat eteos kerja, semangat kerja dan menampilkan Satpol PP yang  humanis terhadap masyarakat.

“Dengan diberikan perhargaan tersebut, dapat membangun kordinasi dengan dinas terkait maupun instansi TNI mapun Polri untuk menjaga ketertiban dan ketentraman di wilyaha Kota Ternate,” ungkapnya.

Penerimaan penghargaan  tersebut diberikan kepada 316 Kabupaten/Kota di tambah 34  provinsi hanya 6 Daerah yang menerima diantaranya Kasatpol PP  DKI Jakarta, Bengkulu, Kalimantan Barat, Cirebon, Mojekerto dan Kota Ternanate.  Lanjut dia penghargaan karya bakti Satpol PP tersebut. (cha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: