Satpol-PP Ternate Lakukan Sosialisasi Pemutusan Matarantai Covid-19

TERNATE-PM.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate gencar melakukan sosialisasi, terkait pemutusan mata rantai Covid-19 di Kota Ternate, sekaligus melakukan pembagian masker disejumlah pasar di Ternate.

KasatPol PP Kota Ternate Fandi Tumina, saat dikonfirmasi mengatakan, sosialisasi dilakukan Kamis (16/4/2020) pada jam 08:00 pagi dan selesai pada pukul 15:40 wib. Sosialisasi pemutusan matarantai corona terus dilakukan, karena saat ini sudah ada penambahan 2 orang positif Corona.

Sosialisasi yang dilakukan Satpol PP bersama jajarannya, ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab pemerintah terhadap masyarakat Kota Ternate.

Titik sentral sosialisasi dan pembagian masker diantaranya, Pasar ikan Dufa-Dufa, Pasar Barito Dufa-Dufa, Pelabuhan Dufa-Dufa, Pelabuhan Jailolo Dufa-Dufa. "Mohon maaf bila yang belum kebagian InsyaAllah kami akan kembali di melanjutkan,"katanya.

"Semoga kota Ternate terhindar dr Covid 19 dan warga kota ternate sadar akan pentingnya pemakaian masker,"harapnya. (Cha/red)

Komentar

Loading...