poskomalut.com
baner header

SK Wakil Ketua DPRD Golkar Masih Rahasia

TOBELO-PM.com, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Frans Manery mengakui, jika dirinya belum mengetahui pasti siapa yang menjadi unjung tombak partai Golkar di parlemen Halut. Pasalnya, hingga kini DPP belum memberikan informasi siapa yang menjadi wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar.

“Besok (Hari ini) saya dipanggil DPP Golkar untuk mengambil SK Wakil Ketua DPRD, siapa yang jadi saya belum tau, tunggu saja sampai SK itu suda saya ambil,” ungkap Frans Manery, Rabu (06/11).

Frans yang juga orang nomor satu Kabupaten Halut itu, membeberkan keputusan siapa yang terpilih jadi wakil ketua itu, tergantung keputusan DPP yang mengeluarkan SK. Untuk PD II Golkar hanya mengusulkan Samsul Bahri Umar, Asrul, dan Weliam Manery sebagai calon wakil ketua DPRD ke DPD I Golkar Malut, untuk ditindak lanjuti ke DPP Golkar.

“Sudah tiga bulan lalu di usulkan ke DPD I, dan saat ini SK itu suda dikeluarkan DPP Golkar, namun sampai saat ini belum diketahui siapa yang ditunjuk DPP Golkar. Saya dipanggil lansung oleh DPP untuk mengambil SK Wakil ketua DPRD, namun saya juga belum tau siapa yang ditunjuk dari tiga nama yang diusulkan, kita tau saat SK itu suda di ambil dari DPP, karena sampai saat ini masi bersifat rahasia,” ujar Frans. (mg07/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: