poskomalut.com
baner header

SMAN 2 Ternate Memperingati Hari Sumpah Pemuda

TERNATE-PM.com, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Ternate, memperingati Hari Sumpah Pemuda, yang jatuh pada 28 Oktober 2019. Upacara yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut, yang bertindak sebagai pembina upacara perwakilan dari Kejari Ternate.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tema “Bersama Kita Maju” untuk memberikan semangat dan support untuk  generasi muda generasi penerus bangsa, sehingga pihak sekolah memperingati Hari Sumpah Pemuda, dimana sebagai anak muda, harus semangat membangun bangsa,” kata Kepala Sekolah SMAN 2 Jainudin pada poskomalut.co.

Menurutnya, tujuan memperingati Hari Sumpah pemuda, untuk menghargai satu kesatuan bangsa Indonesia, dan semangat pemuda-pemudi Indonesia, khususnya pelajar SMA Negeri 2. “Semangat melangkah lebih baik meniti masa depan,” katanya.

Selanjutnya siswa juga diberikan motivasi sebagai pemuda generasi penerus bangsa, agar tetap semangat belajar dan menjaga semangat nasionalisme untuk terus berprestasi demi sekolah, keluarga, bangsa dan negara. (Cr-02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: